Rabu, 15 Mei 2013

Pelangi Abu-abu dan merah jambu

   Ehem.. ehem.. 
Assalamu'alaikum Warahmatulloh 
sahabat fillah yang kebetulan berkunjung di blog saya. jangan bingung ya dengan perubahan yang terjadi. mungkin beberapa hari ini, juga akan masih ada beberapa perubahan. setelah setengah tahun lebih saya absen dari dunia blog. membuat saya rindu menjajaki kembali blogosphere. tapi, tapi, ketika saya longok blog yang kemarin masih nge-pink, nge-pink. sudah banyak debu dimana-mana. sampah juga berceceran. huaaahhhh.. akhirnya saya putuskan setelah berkali-kali utak-atik temple. merubahnya jadi lebih sederhana. eniweiii.. karena saya merasa sekarang ini sudah saatnya transformaasi menjadi wanita yang lebih sederhana dan kalem. begitu banyak kejadian yang membuat pribadi saya begitu bergejolak. akhirnya seperti inilah saya sekarang. menjajaki dunia baru yang tidak lagi semu, tapi sudah berwarna. ya, warna pelangi itu memang sudah hadir sejak beberapa tahun lalu. dan kini, saya akan melukis kanvas yang terpampang dihadapan saya dengan warna-warni yang membuat hati saya lebih adem. seperti tetes embun yang jatuh di tanah gersang.
kemarin, sahabat FB saya pernah mengungkapkan, "daun yang jatuh tidak pernah membenci angin. tapi apakah ia tahu apa yang dirasakan angin ?" 
begitu juga dengan semua hal yang saya rasakan. melewati hari-hari penuh luka, duka dan suka cita yang tinggi. semua datang silih berganti. menjadi pengisi hari-hari yang sudah di gariskan Tuhan aku jalani. menjalani sepertiga kehidupanku.