Kamis, 27 Oktober 2011

Merah Jambu Cinta


Dear kekasihku tercinta, sekaligus sahabat paling setia dan kakak terbijak yang aku miliki . .


Tiga hal tersulit yang harus kita lewati dalam hubungan cinta. 
menyingkirkan Ego, saling memahami, dan saling percaya . .
Aku mencintaimu. Bukan karena sukumu, hartamu, keluargamu ataupun derajatmu.
Aku hanya mencintaimu.
Sesederhana itu . .

Bagiku cinta adalah ke-INDAH-an dengan segala ke-AGUNG-an maknanya

Aku melihatmu apa adanya dan kamu melihatku begitu juga adanya . .
Mencintaimu adalah suatu keikhlasan. 
kau hanya perlu ingatkan aku 
agar tidak salah menempatkan dirimu ditempat yang semestinya . .
Mencintaimu adalah suatu kebutuhan. 
Kau hanya perlu ingatkan aku menggenggam tanganmu. 
Agar aku siap bila kau mengajakku berlari mengejar mimpi . .
Mencintaimu adalah suatu kebahagiaan. 
karena aku bahagia bisa selalu melihat senyum tersungging di bibirmu . .

kapan aku jatuh cinta kepadamu ?
jawabku : SETIAP HARI !
Setiap hari aku jatuh cinta kepadamu !





¤ ONLY LOVE ¤

Tidak ada komentar: