Sabtu, 01 Maret 2014

Kucing Mocheko KW2

Hampir berbulan-bulan saya jarang posting something diblog. Dengan tugas kuliah yang bertubi-tubi rasanya jemari saya enggan kembali berfikir utk meramu ide dan menuangkannya disini. Sebenarnya dua bulan ini adlh waktu libur, tapi entah mengapa gangguan hati yang datang menguapkan beribu cerita yang semula terangkum dalam benak.
Yak, betul. Ujian terberat seorang penulis ialah "Memulai". Mari kita lihat apakah saya bisa menyelesaikan postingan kali ini dengan baik.
Kemarin malam, sepulang Kajian Halaqah saya didatangi seekor kucing kecil yang lucu. Bulunya berwarna golden red. Cantik dn mungil. Sayang ia tak terawat. Saat kugendong ia terasa lengket mungkin karena jarang mandi. Malangnya nasib si kucing, ia tak bisa masuk kerumah saya. Karena dirumah, ayah dn dua adik saya termasuk org yang alergi kucing. Bulunya yg suka berterbangan mmbuat mereka bersin2.
Sepanjang obrolan saya dengan kawan2 halaqah, kucing ini terus bermain disekitaran. Suara eongannya seolah menggoda saya untuk mengajaknya bermain.

Naahhh kan, saya selalu stuck saat di ending. Bagaimna akan mengakhirinya yaa. Semoga kucing itu bertahan hidup diluar dengan cuaca yg dingin ini.

Salam miaw miaw

Tidak ada komentar: