Senin, 12 Agustus 2013

Surat Untuk Kekasihku...


Dear Hati,
apakabar hatimu hari ini.
aku teringat,
biduk rindumu masih tertinggal di lorong hatiku.
perlahan aku berusaha bangkit dari kerobohanku.
berusaha kembali berdiri menantang mentari.
lihat, aku masih sempat menyapa mentari pagi ini.
itu artinya, aku kuat meski tanpamu.

Dear Hati,
kau pasti melupakan sesuatu untukku.
kau lupa, jejak kakimu masih basah menapaki jalanku.
karena kau mengarungi separuh hidupku.
bersamamu kita arungi hangatnya mentari dan indahnya gemintang yang bertabur di langit.

Dear Hati,
aku takkan pernah sanggup melupakan kenangan tentangmu.
tentang senyummu. tentang mata jenakamu. tentang hangat rindumu.
juga tentang kasih sayangmu.
tentang kau yang sabar menuntun hatiku.

Dear Hati,
dimanakah rindu yang kini sembunyi dariku ?
dimanakah senyum yang menyapaku dikala sedih.
dimakah kau simpan merah jambu yang pernah melukis hari-hari bersama kita.

Dear Hati,
aku berharap setitik cintamu masih tersimpan rapih di bilik hatimu.

_ONLY_

Tidak ada komentar: