Minggu, 26 Oktober 2014

Jangan Di-Baca

pernah kudengar sebuah kalimat "dia yang PHP atau kamu yang ke ge-eran?". ini membuatku berfikir, apa iya ya? terlalu berharap pada satu hal yang ga bisa dipercaya itu bahaya. atau percaya pada satu hal yang terlihat goyah. seperti itulah jika kamu sedang terlibat dalam moment splash pink but it's no colour. yang kita rasakan kerlap-kerlip pink, padahal sebenarnya BIG no-no. dan disitulah masalahnya, mata kita melihatnya indah, orang dihadapan kita melihatnya abu-abu malah tak ada warna. mending kalau putih atau biru. dan disinilah yang namanya bertepuk sebelah tangan. hati kita sudah merasa "there's never was anyone else" tapi dianya malah "I'ved never Loved anyone like you" rasanya seperti ingin menceburkan diri saat gerombolan lebah menyerbu.
Okeyh, that's enough for claim someone, terakhir belakangan ini, jurnal dan resume berlomba-lomba ingin dilahap. mereka semua seperti tak ada lelah mengantar setiap hariku. menghiasi tiap jamku dengan oceh-ocehan tokoh luar negri, entah barat maupun timur tengah. sepertinya akupun sedikit lupa dengan problem masalah yang pernah sekali mengusik dibulan lalu. makanya detik inipun kutuangkan kesah yang kerap menghantui disela tumpukan tugas kuliah.
Relationship jaman sekarang polnya tak jauh dari "KENALAN-TUKAR No. HP-SMSan-Deket-Kangen2an-Jadian-Berantem-Diem2an-PUTUS-Pura2 ga KENAL" setidaknya dari pola yang terbentuk secara generatif ini, aku pernah merasakan jalan diatasnya. seperti menapaki jalan yang tak dikenal dan tersesat tanpa tahu selatan atau utara. mirip lagunya Cakra Khan lah. biarpun sedikit. hehehe
Mungkin ada benarnya juga, yang namanya jodoh tak akan pernah salah (kanan menjadi kiri atau kiri menjadi kanan) ga pernah salah rumah apalagi salah kamar. semuanya sudah diatur menurut skenario yang dituliskan Tuhan. kita hanya perlu berharap sambil memperbaiki diri. yang wanita mempercantik diri. Tentunya.
untuk saat ini, big damned to Love

Tidak ada komentar: