Kamis, 17 Juni 2010

Rubiks Addicted..!!





akhirnya, dengan segala dedikasi w yang tinggi terhadap dunia per-blogger-an. menurut informasi yang w kumpulkan, gambar di atas ini adalah sebuah teka-teki mekanik yang ditemukan pada tahun 1974, oleh seorang pemahat dan seorang professor arsitektur.

Ketika teka-teki ini terpecahkan, setiap sisi dari kubus ini akan memiliki warna yang berbeda dari sisi yang lainnya. sampai sekarang sudah banyak tercatat rekor-rekor dunia maupun lokal dalam speed cubing, atau menyelesaikan rubiks secepat mungkin.

hadooohh naskah apaan ini? w aja belom nemuin yang namanya naskah dalam tulisan w ini., sedikit banyak malah ngaco bin ngelantur kemana-mana., dan nggak saling berhubungan kata-katanya, jadi bikin w sendiri yang menulisnya eneg.
orang konsepnya untuk nulis aj w nggak punya, gimana mau buat blog yang menarik (baca: seru)

Hal absurd apa yang seru buat di bahas di entri w sekarang? Rubiks? ah ya, satu hal yang aneh dr gambar rubiks di atas adalah, w nggak bisa menyelesaikan satu lantai teratasnya, udah di utak-atik semalaman, tetep aj dia nggak mau tampil sempurna di hadapan w. padahal w udah ngebayangin mu pamer ke temen-temen, sodara, adek-adek w, hehe hanya dalam waktu sebentar w bs nyelesai rubiks. tp gagal total.. nasiibb nasibb jd newbie. jd mohon bantuannya seniorsenior yg uda go internasional,, temen-temen yg bs nyelesain rubicks dlm wkt sebentar, mohon ajarkan w cara yg sesingkat-singkatnya, agar otak bebal w bs nerimo dg mudah.

sekian,
terimakasih, cups cups.


Tidak ada komentar: