Jumat, 23 Mei 2014

Malaikatku


Bahagiaku adalah selalu ada disimu dalam suka maupun duka
Karena denganmu aku bisa menjadi apa yang tak pernah aku bayangkan
Bahagia pada tiap senyum dan pelukanmu yang menghangatkan
Ada disisimu buatku jadi lebih berarti
Hingga aku paham bahwa hidup tak selalu berawan cerah
Kadangkala mendung menyertai
Kadangkala teriknya begitu menyengat dihati
Aku mungkin bodoh dengan menahanmu untuk terus bersamaku
Memaksamu pada ingin yang buatmu tersiksa
Malaikatku, Aku tak ingin mematahkan sayapmu
Dengan menahanmu untuk terus disampingku
Terbanglah tinggi sejauh kau ingin pergi
Namun ingatlah,
Saat kau lelah aku selalu menerimamu untuk kembali pulang
Saat kau tak mampu lagi untuk melangkah
Aku ada untuk membantumu melewati hari bersamamu


*Kepada Malaikat yang sllu melindungiku

Tidak ada komentar: