Minggu, 23 Oktober 2011

tes IQ

:: gombal warning ::

cwe : mas, aku habis tes IQ ..
cwo : kapan dek *ekspresi datar*
cwe : kemarin, hasil'a dah keluar lho mas ..
cwo : pasti hasilnya di atas rata-rata y dek *datar, ga minat denger*
cwe : *senyumsenyum*
         hasilnya IQ padamu, melebihi di atas rata-rata mas ..
cwo : *pipi merah, mata melotot, kejangkejang*



mengenang masamasa saat indah bersamamu..
seindah lembayung senja bersemburat jingga..
aku bersyukur cinta itu indah dengan segala maknanya..

3 komentar:

Abi Says Drunk mengatakan...

aku bukan IQ sis hahaha

Liyaa Queen mengatakan...

haha lebay dikit bro..

oke.chrisna mengatakan...

Jadikan aku awan
yang kan menyelimuti luasnya cintamu

Jadikan aku langit
kan ku ramaikan dengan warna pelangi cintamu

Jadikan aku matahari cintamu
yang mungkin akan aku hangatkan hari-harimu

Tapi aku mohon padamu
Jangan jadikan aku bintang di malam kelammu
karena engkau tidak tahu aku dimana....