Sabtu, 22 Oktober 2011

,. For Him .,


Dear masku tercinta yang jauh disana ..
Jakarta-Pasuruan tidak dipisahkan oleh laut yang membentang sayang, tapi mengapa kau jauh sekali disana dan aku di tempat asing ini. Tak pernah ku bayangkan akan seperti ini jadinya kisah kita mas. Aku selalu berharap cobaan ini akan segera berakhir., aku ingin segera bertemu denganmu, memelukmu dan sllu menggenggam tanganmu agar tak pernah lagi kau pergi jauh.

Apakabarmu hari ini mas ..
Sudah seminggu pas kmu menghilang tak ada kabar, sms, tilpun, akun socialmu pun tak aktif. Setiap detik, setiap hari aku menanti dengusan kacau mu, menyapaku dalam kelucuan yang menggemaskan. Hampir aku mati rasa dalam setiap kecapan, langkah, penglihatanku, aku tak peduli lagi dengan lalat yang berkali-kali menghinggapiku. Entah mereka ingin menghiburku atau apa, aku tidak tahu. Aku tidak bias merasakan sepoi angin yang biasa aku ceritakan padamu lewat sms mas. Sawah sudah tak seindah kemarin, aku lelah melihat setapak jalanan yang membentang begitu jauh. Padahal rumah tante dn Om tidak begitu jauh.

Kekasihku, penyemangatku, penyejuk jiwaku ..
Kau orang yang paling aku sayang mas, tak terasakah getaran cintaku di relung hatimu yang paling dalam?
Aku disini menantimu mas ..
Aku berharap suatu saat nanti kau kembali datang dan menghibur hari-hariku yang kini suram tanpa penerang. Kau pasti akan datang kembali kan mas ? karena aku akan selalu menantimu. Di sini aku genggam setitik kasihmu.

-        Aku yang sll mnunggu datangnya pelangi -


6 komentar:

oke.chrisna mengatakan...

oh ini....hahahahhaha

Liyaa Queen mengatakan...

ahahaha tetehhh..
jadi maluuu akuuu..
cantik kn pacal akuuhhh ..
hihi

oke.chrisna mengatakan...

cantikan akyu hahahahhahahaha

Unknown mengatakan...

ehm..ehm.. ini to sang arjuna nya,pantesan nyampai kelpek2 gtu,;) do'aku beserta mu kk !

Liyaa Queen mengatakan...

teh oke : ahahahaaayyyyy no way lah yaaa... cantikan pacal akuuhh.. :P
penuh pesona kan diyaaa.. hihi

Liyaa Queen mengatakan...

kang ipul : ahaaa (//.n) maluu akuuhhh ad kang ipul.. terimakasiiyy kk do'a na.. xixi