Minggu, 13 Februari 2011

Cerita Palsu

24 februari 2011

Ak sadar betul yang klo ternyata km emang ud gag mau brhubungan lg sm ak. Tp kita putus baik2 dong. Kya dulu km mnta jadian sm ak. Baik baik yang. Jangan tanpa jejak gn. Memang betul, sesuatu yg terburu-buru itu hasilnya tdk akan bagus. Km dulu trlalu cepat mnyatakan cinta yang. Skg pada akhirnya km mninggalkan ak stlah hatiku yg dulu terpenjara oleh inue sdh bebas. Saat ak menulis kisah ini juga ak benar2 sadar dan waras, hatiku telah benar-benar condong terhadapmu. Aku ingin berlari sejauh aku bisa berlari. Tapi aku tak sanggup krn hatiku telah tertusuk oleh panah asmaramu. Merobek jantungku, perih. meski ak tak pantas lagi bersama dirimu yang. Izinkan ak mengecup keningmu untuk terakhir kalinya. Aku berharap kau akan datang malam ini atau malam-malam esokpun aku akan menunggunya tiar.

Sampai kapanpun kamu tdk akan terganti oleh siapapun sayang. Ak sangat menyayangimu. Ingin memelukmu dan membekapmu seutuhnya. Untuk selamanya. Aku sadar ini suatu hal yang memalukan. Menjatuhkan harga diri (kata malikhah) tp ak mmg tiada daya utk menahanmu utk terus disampingku. Dinda.. itu Cuma alasan km aj kn yang utk mnghindariku? Sbnrnya dinda atau mamah yg pergi ke jawa itu gag ada kn yang? Dy Cuma tokoh-tokoh utk mngelabui aku? Krn, bahwa sesungguhnya km telah membenciku. Dinda tak pernah ad di dunia ini kan yang? Dy bukan adik km.. dy Cuma adik khayalan km. Agar seolah-olah kehidupan km itu nyata. Begitu jg dg percintaan kita selama ini yang. Smua tidak nyata kan? Knp tak kau ijinkan ak untuk mengenalmu lebih baik lagi? Mungkin ak harus membuat cerita palsu juga utk membencimu yang? Cerita palsu yang diangkat utk mmperkuat persepsiku utk menjauhi km. Bahwa km bukan org yang pantas utk ak cintai. Cerita palsu yang menyakitkan. Cerita palsu yang memporak porandakan hati meskipun itu tdk benar-benar terjadi. Meski sesungguhnya ak masih sangat mencintaimu. Meski sesungguhnya kmu pun masih sangat mencintaiku.
Sekali lagi mas TIAR YONANTA yang terhormat. Ijinkan aku mengecup keningmu sekali ini saja di malam ini saja. Tak kan ada bekas bibirku mengecap di sana. Dahimu akan tetap bersih mengkilap tiada noda. Ak tak akan sanggup mengotori kening calon suamiku tercinta. Yang kini tiada.
Itu artinya malam ini gue putus?? Yaps P.U.T.U.S dr org yg selama 4 bln ini pnah mnghiasi hari2ku dg kebahagiaan. Org yg pnah memperkenalkanku dg kata CINTA. Orang yang pnah mencintai aku dengan hati. Orang yang pernah menyayangi ak. Org yang dengan sabar mencintai hatiku.

Tidak ada komentar: